Artikel Motivasi: Suntikan Bagi Pembisnis Online yang Lagi Loyo!

September 6th, 2011 | by Penulis Artikel |

Anda merasa telah gagal menjalankan bisnis online yang selama ini Anda geluti dengan susah payah? Atau Anda merasa putus asa karena sukses yang selama ini Anda impikan tidak kunjung datang menghampiri? Anda ingin berhenti sampai di sini dan mengucapkan kata menyerah? Jika itu yang Anda rasakan saat ini, ada baiknya Anda menyimak artikel motivasi berikut ini:

Bisa jadi Anda merasa iri dengan keberhasilan sederet nama pebisnis online semisal Anne Ahira, GM Susanto, Dini Shanti, Welly Mulia, Suwandi Chow, Cosa Aranda, Peter Kohar, Jethro Jiang, Alex Iskandar, Sukarto, maupun Hianoto. Keberhasilan yang mereka raih ternyata saat ini tidak mampu Anda wujudkan dalam bisnis online Anda. Satu hal yang hendaknya Anda renungkan dalam-dalam, bahwa kesuksesan adalah sebuah proses panjang. Butuh waktu, tenaga, kerja keras, dan pengorbanan untuk mencapainya.

Mencapai sukses dalam menjalankan bisnis online memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Anda dituntut menyiapkan mental terlebih dulu agar mampu menjadi sosok pebisnis online tangguh yang siap menghadapi segala tantangan. Anda perlu menyiapkan diri untuk menjadi pribadi yang tidak mudah menyerah dan berputus asa. Anda pun juga harus menyadari, dunia bisnis online penuh dengan persaingan yang ketat. Anda dituntut menguasai teknik penjualan dan pemasaran dengan baik. Anda pun harus memperkaya diri dengan kreatifitas agar bisnis online Anda mempunyai nilai plus dibandingkan yang lainnya. Anda harus siap belajar setiap saat agar mampu merancang strategi bisnis yang handal.

Oleh karena itu Anda tidak cukup berangan-angan atau bermimpi sukses sebagaimana Anne Ahira, Cosa Aranda, atau mereka yang terlebih dulu menuai sukses besar. Ketahuilah, sukses besar yang mereka raih tidak didapatkan dengan instan. Mereka pun melalui proses panjang untuk mencapai semua itu. Begitu pula dengan Anda. Anda pun harus bersiap menjalani proses tersebut.

Berhentilah bermimpi dan mulailah melakukan langkah nyata. Bangun kepercayaan diri Anda bahwa Anda pun sanggup menjadi pebisnis yang sukses. Tanamkan sikap optimis pada diri Anda. Jika orang lain mampu maka Anda pun juga mampu. Jadilah sosok yang haus ilmu dan memiliki motivasi yang kuat untuk belajar. Ya, selalu meluangkan waktu untuk belajar segala hal yang diperlukan dalam mengoptimalkan bisnis online Anda. Belajarlah agar bisa mengambil tindakan yang cepat dan tepat dalam memutuskan segala sesuatu.

Menjalankan bisnis online membutuhkan konsentrasi agar Anda bisa tetap fokus. Dan yang terpenting, jangan takut gagal. Bukankah kesuksesan besar biasanya diawali dengan kegagalan? Manfaatkan kegagalan sebagai momentum untuk meraih sukses besar. Tetaplah semangat!

Tags:

Share |