Bisnis Affiliate Amazon

January 27th, 2012 | by Penulis Artikel |

Bisnis yang diminati saat ini adalah tipe bisnis yang efisien dan efektif dari segi waktu dan modal akan tetapi menghasilkan keuntungan yang melimpah. Bisnis yang terlalu banyak memakan waktu hingga Anda tidak mempunyai waktu istirahat sedetik pun, pertanda bahwa bisnis seperti itu harus sudah Anda tinggalkan.

Saatnya sekarang Anda berbisnis dengan mengoptimalkan fasilitas teknologi internet. Kemudahan akses internet bisa Anda manfaatkan untuk berbisnis online dari rumah Anda. Menjalankan bisnis online melalui media internet bisa Anda kerjakan kapanpun dan siapapun yang menjalankannya baik pejabat, pelajar, mahasiswa, bahkan ibu rumah tangga.

Bisnis online yang sedang marak saat ini dan terbukti menghasilkan banyak keuntungan adalah bisnis online affiliate amazon. Amazon pada mulanya adalah sebuah toko buku online terbesar di dunia, namun seiring dengan perkembangan, banyak barang-barang lain yang dijual oleh Amazon dan Anda bisa menjual barang-barangnya tersebut secara online dengan menjadi affiliatenya terlebih dahulu. Caranya Anda setting link amazon kemudian masukkan ke blog atau situs Anda, selanjutnya jika ada yang memesan barang melalui link tersebut, maka Anda akan mendapat fee keuntungan. Atau Anda bisa visit http://affiliate-program.amazon.com kemudian Anda mengisi form pendaftaran dengan data-data Anda yang valid.

Keuntungan tersebut berupa komisi dari harga barang yang dijual. Komisi yang Anda dapatkan berkisar 2,5%- 75 % tergantung produk yang Anda jual. Misal Anda mendapat komisi 15% dari harga penjualan, apabila Anda mampu menjual sebanyak 100 buah unit produk amazon dengan keuntungan yang Anda dapatkan rata-rata $10, dengan begitu Anda mendapatkan komisi sebesar $150. Keuntungan dalam bentuk dolar akan dikirimkan ke alamat dalam bentuk cek dan bisa Anda cairkan dengan uang rupiah.

Tentunya untuk mendaptkan keuntungan dari persentase komisi-komisi penjualan, Anda harus mempunyai strategi untuk menjual produk amazon. Diantaranya perhatikan kecendrungan masyarakat terhadap suatu barang, untuk mengetahuinya, Anda bisa survey di google ternds atau di ebay pulse. Dengan demikian produk amazon yang Anda tawarkan akan cepat sold out dan komisi pendapatan akan segera Anda peroleh. Kemudian dalam deskripsi produk Anda harus ungkapkan karakteristik produk secara objektif, ungkapkan kelebihan dan kekurangan produk dengan jelas, agar orang yang meninjau sebuah produk akan mendapatkan kejelasan mengenai produk yang akan dibelinya.

Dengan demikian, bisnis affiliate amazon secara tidak langsung memfasilitasi kebutuhan masyarakat terhadap produk yang diinginkan melalui informasi-informasi dari amazon. Sehingga dengan begitu Anda bisa membantu orang lain sambil Anda mendapatkan keuntungan.

Tags: ,

Share |

Hi there! Click one of our representatives below and we will get back to you as soon as possible.

Hei Kak, Ada yang bisa kami bantu?