Bisnis Online Agen Tiket Pesawat: Mudah dan Banyak Dicari

July 4th, 2013 | by Penulis Artikel |

Istilah bisnis online sekarang sudah bukan sesuatu yang baru di kalangan masyarakat Indonesia. Siapapun yang sedang mencari peluang usaha yang tak terikat oleh ijazah atau ketersediaan biaya akan berpikir untuk mencarinya di ranah dunia maya. Dari sekian banyak kesempatan berbisnis yang tersedia di dunia maya, bisnis yang berkaitan dengan perjalanan termasuk sangat laku, karena akan selalu ada orang yang membutuhkannya. Salah satunya adalah jasa penjualan tiket pesawat secara online.

Agen Pesawat, Bisnis yang Selalu Laris

Walaupun saat ini pelaku bisnis penjualan tiket pesawat sangat melimpah, lapangan untuk menjalankan bisnis ini akan selalu tersedia. Pasalnya, kebutuhan untuk melakukan perjalanan jarak jauh setiap tahun selalu bertambah, entah itu karena liburan atau wisata, masalah pekerjaan dan macam-macam sebab lain. Tingkat mobilitas yang semakin tinggi dalam dunia bisnis semakin menuntut orang untuk bisa pergi ke berbagai tempat yang jauh dengan sarana pesawat. Selain itu, dengan banyaknya pilihan agen tiket pesawat, orang akan semakin bersemangat menjelajahi beragam pilihan pembelian tiket, sehingga kemungkinan mendapatkan pelanggan juga besar.

Dulu, membuka usaha penjualan tiket pesawat berarti membuka kantor khusus dan menyewa pegawai, melakukan promosi lewat media iklan yang menuntut biaya, serta menuntut anda bolak-balik ke kantor maskapai penerbangan. Sekarang, dengan berkembangnya internet, anda bahkan bisa membuka usaha penjualan tiket pesawat dengan hanya bermodalkan komputer, modem, satu tempat kecil di rumah untuk menerima tamu yang ingin membeli langsung atau membayar tiket secara tunai, dan alat-alat kantor untuk mencatat pembukuan serta hal-hal lain yang berkaitan dengan bisnis. Untuk mempromosikan usaha, anda cukup melakukannya dengan menggunakan akun jejaring sosial atau situs gratisan. Malah, sekarang ada agen tiket besar yang menyediakan kesempatan bagi siapa saja untuk menjadi agen rumahan; cukup dengan membayar sejumlah uang yang biasanya tidak mencapai 5 juta rupiah, anda sudah bisa mendapat paket lengkap sistem reservasi, panduan, daftar harga dan diskon, bahkan spanduk. Usaha agen tiket pesawat dengan cara pendaftaran seperti ini juga memberi anda keuntungan ekstra, yaitu anda bisa memasangkannya dengan usaha lain yang masih terkait seperti reservasi hotel atau penyewaan kendaraan.

Keuntungan membuka agen perjalanan online tentu saja beragam: anda tidak perlu mulai dengan membuka kantor berukuran besar, tidak perlu menyewa pegawai jika tidak perlu, bisa bekerja dari rumah sendiri dan bisa menjangkau lebih banyak pelanggan daripada jika anda hanya bermodalkan kantor dan telepon. Plus, anda bisa memberi opsi kenyamanan pada konsumen, yang jadi bisa membeli tiket dan membayar lewat sarana internet serta transfer saja. Jika anda sedang mencari peluang bisnis online yang bisa dilakukan dari rumah dan memiliki potensi besar, bisnis penjualan tiket pesawat ini bisa dijadikan pilihan.

Ingin Penjualan tiket pesawat Online Anda laris? diatas adalah salah satu “contoh artikel tentang bisnis tiket pesawat online”, Anda ingin memiliki artikel seperti ini untuk meningkatkan SEO & Pemasaran website Anda? Silahkan hubungi kami jasa penulisan artikel, SEKARANG!

Tags: , , , ,

Share |