Bisnis Online Terpercaya: PPC, PTR, dan PPS. Mana Lebih Prospek?

May 30th, 2011 | by Penulis Artikel |

PPC (Pay Per Click), PTR (Paid to Review) dan PPS (Pay Per Sales) sepertinya menjadi salah tiga dari sekian bisnis online yang popular untuk dijalankan saat ini. Selain PPC, PTR dan PPS masih banyak bisnis online terpercaya yang memungkinkan sebagai peluang bisnis dengan propek yang cerah di masa depan.

Salah satu kelebihan dari model ini adalah dalam menjalankan bisnis ini, anda TIDAK dilibatkan untuk mengelola produk fisik. Cukup hanya di depan PC, anda bisa mengelola bisnis dengan peluang income yang luar biasa. Nah mari kita lihat potensi masing-masing peluang bisnis ini:

Seperti yang kita ketahui PPC (Pay Per Click) adalah suatu program bisnis yang membayar setiap klik iklan yang terjadi pada iklan PPC yang kita pasang pada blog atau media online kita. Contoh layanan PPC adalah Google Adsense. Berbeda dengan PTR. PTR atau Paid to Review adalah program bisnis yang akan membayar anda setiap review yang anda lakukan pada blog anda. Contoh website penyedia PTR adalah Buyblogreviews.com Nah Bagaimana dengan PPS (Pay Per Sales)? Program bisnis ini akan membayar anda setiap terjadi penjualan produk melalui link affiliasi yang anda pasang di media online anda. Contoh website yang menyediakan program bisnis seperti ini adalah Amazon.com.

Dari sekian program bisnis yang ditawarkan di internet, ketiga bisnis ini bisa saya bilang bisnis online terpercaya. Kenapa tidak, google adsense adalah program bisnis dari Google yang notabene sebagai Search engine terbesar saat ini. Amazon.com adalah portal toko online terbesar yang dedikasinya tidak usah kita ragukan lagi.

Nah bicara masalah prospek dari masing-masing bisnis ini, saya lihat semua memiliki tingkat prospektif yang tinggi. Hanya saja anda harus pintar-pintar memilih kira-kira program bisnis yang mana kira-kira sesuai untuk anda jalankan dan mendatangkan profit.

Menjalankan ketiga model bisnis ini bisa terbilang mudah. Anda cukup menyediakan blog dan mempostingkan artikel menarik secara konsisten. Apalagi jasa penulis artikel kami, akan siap mengakomodasi artikel-artikel berkualitas bagi usaha anda. Anda tidak perlu mahir menulis artikel atau menguasai grammer dan teknik menulis artikel yang baik dan benar. Karena kami akan siap menyuplai segala topik artikel yang anda butuhkan.

Anda bisa mempostingkan artikel SEO untuk kebutuhan blog Google Adsense anda. Jika anda menjalankan bisnis tipe PTR (Paid to Review), produk Artikel Review kami akan sangat cocok utuk anda gunakan.

Ratusan pembisnis Google adsense, Paid to Review, Affiliate Amazon dan Clickbank saat ini menjadi member dan sukses bersama kami. Anda kapan?

Tags: , , , , ,

Share |