Butuh Artikel Untuk Bisnis Affiliasi Amazon.com?

June 4th, 2011 | by Penulis Artikel |

Bulan ini kami banyak menerima tawaran untuk menulis artikel produk affiliasi Amazon.com. Amazon.com adalah situs toko online terbesar yang mengijinkan kita untuk menjadi affiliate mereka. Tidak disangka, ternyata orang Indonesia banyak menekuni bisnis ini. Bisa kami lihat dari persentase jumlah pelanggan kami yang hampir 90% adalah pemain bisnis Google Adsense dan affiliate Amazon.com.

Apakah anda salah satu affiliate Amazon.com?

Bagi anda yang sedang menjalankan atau baru ingin memulai bisnis affiliate khususnya amazon.com ini, berita gembira buat anda. Kami www.jasapenulisanartikel.com menyediakan layanan jasa penulisan artikel segala macam topik yang akan siap membantu anda dalam menjalankan bisnis affiliasi yang sangat prospektif ini. Banyak pembisnis online sudah membuktikan begitu mudahnya mencari penghasilan dari internet hanya dengan menjadi affiliate. Karena selain mudah, bisnis ini juga bisa dijalankan nyaris tanpa modal.

Apa yang perlu anda siapkan?

Untuk sukses menjasi seorang affiliate, anda tidak harus menguasai strategi-strategi internet marketing yang begitu rumit. Hanya dengan bermodalkan sebuah blog, andapun berpotensi meraup income yang luar biasa dari bisnis ini.

Blog yang bagimana?

Blog yang update dan dikelola secara serius dan konsisten tentunya. Jika anda kesulitan dalam menulis artikel untuk blog, anda bisa mempercayai jasa penulis artikel kami untuk menuliskan artikel-artikel berkualitas sesuai dengan standar optimasi Google. Dengan cara ini, anda tidak perlu dipusingkan oleh urusan tulis menulis.

Bagaimana cara memulai bisnis ini?

Anda tinggal menyiapkan blog dan bergabung dibisnis ini. Dan untuk urusan artikel, serahkan penulis artikel kami untuk mengerjakannya. Setelah bergabung, pada halaman admin anda bisa memilih jenis iklan yang ingin anda pasang di blog anda. Iklan ada dua jenis yaitu iklan teks link dan iklan banner. tinggal anda pilih sesuai dengan format dan tampilan blog anda, tidak jauh beda dengan bisnis google adsense. Penempatan iklan affilite juga perlu mendapat perhatian. letakkan iklan anda di lokasi-lokasi yang strategis. Seperti pada header, sidebar, atau diselipkan di tengah-tengah artikel.

Tips sedikit bagi anda affiliate pemula, khususnya dalam memilih produk yang akan anda review, sebaiknya anda memilih produk-produk yang populer dan betul-betul banyak peminatnya. Dengan ini, anda bisa menarik minat pengunjung lebih banyak untuk mengunjungi link affiliate anda dan produk yang anda pasarkanpun laris manis dipasaran.

Tags: , , , ,

Share |