Cara Membuat Artikel yang Menarik dan Menghipnotis Pembaca

December 11th, 2012 | by Penulis Artikel |

Bagi Anda yang memiliki hobi menulis atau sering menuangkan ide-ide menulis pada website atau blog Anda, sudahkan membuat artikel yang menarik dan di sukai pembaca? Jika Anda sudah puas dengan artikel Anda, belum tentu tulisan Anda dapat menarik perhatian orang lain. Pembaca memiliki selera yang berbeda dengan penulis karena mereka akan menyukai tulisan yang tidak monoton dan tulisan yang menarik. Jika Anda memiliki website atau blog dan sering update artikel, tentu saja ulasan Anda harus menarik pembaca agar traffic bog Anda bisa naik. Taukah Anda mengapa hanya beberapa blog memiliki page rank yang tinggi? Hal itu karena penulis blog tersebut memiliki cara membuat artikel yang unik sehingga sekilas saja pembaca melihat judulnya pasti akan tertarik.

Sebenarnya keberhasilan suatu blog atau website yang utama adalah dari penyajian artikel yang menarik dan member manfaat bagi pembacanya. Walaupun setiap hari Anda update artikel minimal 10 atikel namun semua artikel tersebut tidak menarik pembaca, sia-sia saja usaha Anda. Anda harus mengetahui bagaimana cara membuat artikel yang baik sehingga sepintas saja pembaca langsung tertarik dengan tulisan Anda. Sebuah artikel akan lebih menarik bila artikel tersebut tidak bertele-tele dan mengandung petunjuk tentang sesuatu. Anda bisa melihat beberapa blog yang memiliki traffic tinggi, tentu saja judul dan isi artikel yang dibuat benar-benar menarik pembaca hingga setiap harinya lebih dari 10.000 pengunjung pada blog tersebut. Jika Anda menginginkan bagaimana membuat artikel menarik dan mampu menghipnotis pembaca tentukanlah judul da isi artikel yang menarik dan padat kata-kata.

Taukah Anda bahwa cara membuat artikel yang bisa menghipnotis pembaca berasal dari judul artikel? Judul dari suatu artikel yang Anda buat tersebut mampu menarik banyak orang. Nah, untuk memilih judul artikel yang menarik, pilihlah kata-kata yang bisa diawali dengan tips, trik, cara. Setelah itu Anda bisa memilih judul yang menarik seperti memilih judul: Cara menjadi kaya dalam 1 hari, Tips menjadi jutawan dalam 1 jam, Trik jitu menjadi manager yang disegani. Beberapa contoh judul tersebut terlihat menarik dan mengandung hipnotis sehingga pembaca sekilas membaca judulnya saja akan penasaran. Ini belum isi dari artikel yang Anda buat, tentu saja jika isi dari artikel tersebut juga menarik pasti berulang kali pembaca akan membaca ulasan Anda. Selanjutnya adalah membuat artikel tersebut berisi kata-kata yang bisa menghipnotis pembaca. Nah, Anda bisa memberikan ulasan tentang suatu hal seperti cara membuat sesuatu, cerita yang bermanfaat bagi pembaca, atau artikel yang dengan topic yang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan. Artikel dengan ulasan yang sedang hangat diperbincangkan mampu menghipnotis pembacanya. Buatlah artikel yang belum ada atau belum pernah dibuat oleh orang lain dan pastikan artikel Anda bermanfaat bagi pembacanya.

Tags: ,

Share |

Hi there! Click one of our representatives below and we will get back to you as soon as possible.

Hei Kak, Ada yang bisa kami bantu?