Cara Meningkatkan Pengunjung Website

October 2nd, 2011 | by Penulis Artikel |

Bagaimana cara meningkatkan traffic kunjungan ke dalam sebuah website ataupun blog dengan cara yang baik (white hat SEO)? Apakah bisa efektif dan cepat?

White Hate SEO adalah Cara Terbaik

Ada keraguan bahwa White Hat SEO dapat mengantar posisi website ataupun blog Anda di peringkat atas search engine. Alasannya sangat sederhana karena mesin pencari bekerja dengan data otentik. Data ini tertangkap oleh search engine tanpa tipuan apapun. Itulah sebabnya white hat SEO menyediakan legitimasi kenyamanan untuk seorang pebisnis dalam meraih traffic tinggi dan menempatkannya di posisi rangking atas.

Namun Black Hat SEO jarang peduli tentang itu dan akan memanjakan hal-hal yang dibuat untuk mesin pencari saja dan bukan untuk manusia. Sedangkan White Hat SEO akan menghasilkan sesuatu yang baik untuk mendapatkan peringkat halaman web yang baik.

Ada dua cara yang memecah teknik SEO dalam insustri, disebabkan oleh gerakan separatis antara Black Hat dan White Hat. Perbedaan antara keduanya adalah sangat sederhana. Black Hat adalah sesuatu yang menggunakan cara yang tidak sah dari optimasi mesin pencari. White Hat SEO di sisi lain memanfaatkan cara asli dari optimasi mesin pencari untuk keaslian konten dan sebagainya. Dengan kata lain white hat SEO adalah cara yang etis dalam menaikkan rangking suatu website ataupun blog.

Sekarang pertanyaan yang muncul dari skenario ini adalah bahwa bagaimana optimasi White Hat SEO dapat menghasilkan website Anda pada peringkat atas?

Hal pertama yang akan dilakukan oleh perusahaan SEO yang tepat dalam hal ini adalah membuat website yang baik dan mudah. Artinya bahwa sebuah perusahaan SEO yang handal akan menghasilkan sebuah situs web yang mudah dinavigasi. Hal ini pada gilirannya akan meningkatkan traffic web dan membantu dalam menarik lebih banyak pengunjung. Itulah sebabnya mereka membangun sebuah website yang dapat menarik perhatian mesin pencari crawler.

Kemudian White Hat SEO juga membutuhkan sebuah website yang SEO friendly. Oleh karena itu konten harus dibuat dengan sangat baik dari setiap situs web. Mereka akan memastikan bahwa konten website adalah segar dan akurat. Keyword yang tepat dan kepadatan yang wajar. Ini akan dilakukan dengan untuk menjaga target audiens dan materi dari suatu halaman web. Search engine tidak akan pernah kompromi dengan kualitas konten atau bahkan layanan lainnya yang diperlukan untuk mendapatkan suatu rangking website.

Sekali lagi White Hat SEO juga akan memenuhi kebutuhan RSS feed untuk membuat konten yang terlihat tanpa harus beranjak dari homepage. Kemudian mereka juga akan bekerja pada hal-hal seperti peta situs, bentuk umpan balik dan membuat ikon yang lebih besar yang semuanya membantu dalam menarik pemirsa lebih dan lebih. Mereka akan membantu rumah bisnis besar atau kecil dengan blog dan semua rincian yang mungkin untuk dilakukan. Akan mengikuti semua aturan dan mendapatkan halaman web dalam peringkat teratas dengan akurasi.

Secara keseluruhan dapat dikatakan bahwa halaman web tidak diteliti oleh pengunjung saja tetapi iklan mesin pencari juga, bahkan oleh para ahli dari industri. Jadi sebuah layanan jasa SEO perlu berhati-hati dalam memberikan layanan pada sebuah website . Mereka perlu menggunakan metode yang tepat untuk mendapatkan peringkat atas di mata mesin pencari. Menggunakan white hat SEO adalah cara yang tidak beresiko dan etis dalam meningkatkan traffic suatu website sebagaimana dijelaskan diatas.

Tags: , , , ,

Share |