Hermes Birkin London Office: Tote Bag Praktis Wanita Modern

July 9th, 2013 | by Penulis Artikel |

Contoh Artikel Review Produk Fashion, 300 kata, keyword: tas Hermes

Tote bag adalah aksesori yang sangat populer di kalangan wanita, mulai dari yang feminin sampai yang tomboy. Bentuknya manis, praktis dan ukurannya pas untuk memuat barang-barang penting saat bepergian. Bicara soal tote bag yang trendi, tas Hermes Birkin London Office adalah salah satu tote bag yang cukup jadi incaran, serta digemari berbagai kalangan mulai dari pekerja kantor sampai pekerja seni, wanita feminin sampai yang tomboy.

Model tote bag Hermes Birkin London Office memang tidak terlalu ruwet dan ‘meriah’ sehingga pas untuk mendukung gaya hidup modern yang serba praktis, karena anda bisa saja membawa tas ini langsung ke acara santai segera setelah pulang kerja, misalnya. Tas ini berbentuk segi empat dan terbuat dari kulit dan bergaya business chic, tanpa payet, manik-manik, atau cetakan pola yang ramai. Karena desainnya ini, tas Hermes Birkin juga cukup disukai kalangan wanita yang suka bergaya tomboy, sporty atau agak maskulin yang masih memerlukan tas yang nampak ‘resmi’ untuk acara-acara tertentu. Pilihan warnanya juga cukup bervariasi; ada hitam, abu-abu, krem dan jingga.

Bagian dalam tas ini cukup lega, dengan beberapa tempat terpisah kecil untuk barang-barang mungil yang gampang terselip seperti uang logam, lipstik, pulpen dan kunci rumah. Dimensinya cukup untuk membawa tablet, tetapi jika anda lebih membutuhkan laptop, anda mungkin mau berpikir ulang karena tidak ada banyak tempat tersisa. Tampilan tas ini, secara keseluruhan, klasik dan timeless sehingga cocok untuk hampir semua acara dan macam-macam gaya busana. Pilihan warna yang cukup bervariasi juga memungkinkan tas ini ditenteng remaja.

Banderol harga tote bag ini tidak terlalu mahal; di toko online ternama seperti Amazon, anda bisa mendapatkannya dengan harga antara $41 hingga $56, atau sekitar 410 ribu rupiah hingga 560 ribu rupiah. Tetapi, harga ini tentu hanya untuk tas Hermes yang terbuat dari kulit asli alias genuine leather, jadi pastikan anda tahu persis barang yang hendak anda pesan dan belilah dari toko bermutu yang terpercaya.

Tags: , ,

Share |