Hindari Duplicate Content dengan Penulis Artikel Lepas

June 14th, 2012 | by Penulis Artikel |

Apa yang membuat blog atau website anda sering diklik pengunjung internet? Pasti karena konten website atau blog andalah yang menarik untuk dibaca. Artikel-artikel yang menarik, mudah dicerna, dan sarat akan informasi tentulah akan sangat diminati pengguna internet. Apabila anda tidak dapat meluangkan waktu untuk menulis, kini terdapat banyak penulis artikel lepas yang bermutu yang dapat anda manfaatkan. Daripada menanti-nanti waktu luang yang tak kunjung anda dapatkan, sementara Google semakin ketat dengan pemantauannya terhadap blog atau website yang ‘tidur’, mempercayakan penyegaran konten website kepada penulis artikel adalah jalan keluar yang amatlah bijak.

Menyesuaikan diri dengan perkembangan jaman memang hal yang sudah semestinya anda lakukan. Ini berarti, website anda pun haruslah menyajikan konten-konten tulisan yang sesuai dengan perkembangan topik terkini. Jika anda menggunakan jasa penulis artikel lepas yang andal dalam menulis topik-topik yang hangat, anda tidak perlu risau dengan ketiadaan waktu luang untuk menulis postingan. Serahkan pengerjaan penulisan konten blog-blog anda sesuai dengan temanya kepada penulis artikel. Para penulis inilah yang akan melakukan ‘riset’ ringan untuk memenuhi spesifikasi instruksi yang anda berikan agar isi tulisannya mengikuti topik yang sedang berlaku pada saat tertentu. Kelihaian para penulis artikel dalam meramu suatu tulisan jangan diragukan. Artikel yang menggabungkan informasi yang bermutu dengan gaya bahasa tulisan yang baik sudah merupakan semacam kode etik dalam penulisan konten.

Jangan biarkan blog anda terabaikan karena isi konten-kontennya yang sudah lama tidak diganti, karena resikonya website anda akan terkena hukuman Google Panda berupa penutupan website. Penulis artikel lepas yang piawai akan menyegarkan blog atau website anda dengan konten-konten yang sedang ‘in’ tanpa anda merasa merisaukan duplicate content atau konten rangkap. Artikel dari penulis artikel yang anda inginkan terjamin isinya dan bukan hasil salin & tempel atau copy & paste dari hasil tulisan orang lain. Ini dapat anda buktikan dengan adanya situs Copyscape.com tempat memeriksa apakah suatu artikel itu hasil salinan atau bukan.

Tags: ,

Share |