Jasa Backlink Manual Hasil Lebih Natural dibanding Backlink Otomatis

October 2nd, 2012 | by Penulis Artikel |

Backlink merupakan salah satu cara yang tidak seharusnya dilewatkan dalam SEO. Backlink memang memiliki peran yang sangat besar dalam meningkatkan kualitas suatu website hingga mampu meningkatkan page rank di search engine yang tentunya dengan keyword tertentu. Itulah sebabnya dalam menentukan backlink anda harus mengetahui mana backlink yang berkualitas dan yang tidak. Tentu bukan hal mudah untuk menentukan hal ini, tapi bagaimanapun juga bagian ini akan sangat menuntut kesabaran dan kerja keras anda meskipun untuk jangka waktu yang cukup lama.

Bagi anda yang masih baru mencoba peruntungan melalui website atau blog, perlu anda ketahui bahwa jasa backlink manual memberikan hasil yang lebih natural jika dibandingkan dengan backlink otomatis. backlink merupakan cara yang banyak digunakan untuk mempromosikan website atau blog dengan harapan akan meningkatkan jumlah visitor yang masuk.

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk mempromosikan website atau blog anda. Baik itu dilakukan melalui cara berbayar atau jika anda ingin lebih menghemat budget anda juga bisa menggunakan yang gratis atau manual. Untuk menggunakan jasa backlink yang manual, anda bisa beberapa cara seperti halnya menggunakan sosial media, sosial bookmark, menggunakan profile submitter, membagikan link ke publik melalui video, atau mungkin dengan mensubmit artikel ke situsl-situs sosial. Sedangkan untuk backlink otomatis, anda akan dibantu oleh backlink tool untuk mengirimkan blog atau website anda ke sekitar 500 situs di search engine secara otomatis.

Backlink otomatis memang mampu bekerja jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan backlink yang manual. Tapi bagaimanapun juga, backlink manual akan memberikan hasil yang lebih natural jika dibandingkan dengan backlink yang bekerja secara otomatis. Melalui cara manual, maka website anda akan segera mendapatkan traffic yang baik. Semakin terkenal suatu website maka jumlah pengunjung juga akan semakin meningkat. Itulah sebabnya para websiter dan blogger berlomba-lomba mendapatkan backlink yang tepat demi meningkatkan jumlah visitor. Tujuan lain dari backlink itu sendiri adalah untuk menjaga website agar terhindar dari Google sandboxed.

Sebenarnya tidak semua backlink otomatis tidak memberikan backlink yang berkualitas. Itulah sebabnya dalam menentukan backlink anda harus benar-benar memperhatikan apakah website atau blog yang menyediakan backlink otomatis benar-benar terurus atau tidak. Bagaimanapun juga kondisi ini akan sangat mempengaruhi bagus tidaknya kualitas dari suatu backlink yang nantinya juga akan berpengaruh terhadap jumlah pengunjung suatu website.

Meskipun backlink otomatis mampu mengirim website atau blog dengan jumlah yang lumayan banyak pada search engine, tapi bagaimanapun juga jasa backlink manual mampu memberikan hasil yang lebih natural jika dibandingkan dengan jasa backlink yang otomatis. Satu hal yang perlu anda ingat bahwa tidak semua backlink akan segera mendatangkan traffic, tapi yang paling penting adalah keyword yang ditargetkan akan mampu menduduki peringkat pertama di search engine.

Tags: , , , ,

Share |