Menjaring Traffic dari Direktori Artikel (Article Directory)

January 1st, 2011 | by Penulis Artikel |

Jika anda mengetikkan kata kunci “Article Directory” atau “Article Directory list” di Google.com, anda akan menemukan deretan media promosi artikel yang dinamakan Article Directory. Article Directory yang diindonesiakan menjadi direktori artikel atau artikel direktori merupakan situs yang mengijinkan anda untuk submit artikel untuk tujuan promosi atau mengirimkan informasi secara gratis.

Perkembangan web artikel direktori indonesia belum sepesat diluar negeri. Di Indonesia saat ini hanya ada beberapa website artikel direktori yang menyediakan fasilitas submit artikel gratis, sisanya kebanyakan merupakan blog yang mengijinkan kirim artikel untuk mengisi konten blog mereka.

Selain untuk kebutuhan promosi online, direktori artikel juga dimanfaatkan untuk mencari backlink gratis. Backlink dari situs artikel direktori merupakan backlink teks link (anchor text) yang berpostensi tinggi mampu meningkatkan popularitas website anda di mesin pencari.

Backlink dari web artikel direktori akan mengarahkan pengguna internet yang sedang membaca artikel anda untuk mengunjungi website yang sedang anda promosikan. Dengan cara seperti ini, secara tidak langsung anda sudah membuka banyak pintu gerbang bagi pengunjung internet untuk menemukan website anda.

Tertarik mencoba fasilitas artikel direktori ini? Anda dapat melihat kumpulan web artikel direktori langsung tampil tanpa moderasi yang kami posting pada postingan artikel sebelumnya.

Jika anda membutuhkan jasa submit artikel ke jejaring situs artikel direktori Indonesia maupun asing, kami www.jasapenulisanartikel.com juga menyediakan jasa Submit artikel. Jasa submit artikel (article submission) kami akan membantu anda menuliskan artikel sekaligus memposting artikel anda di jejaring website artikel direktori hingga terpublish.

Tags: , , , , , , ,

Share |

Hi there! Click one of our representatives below and we will get back to you as soon as possible.

Hei Kak, Ada yang bisa kami bantu?