Penulis Artikel Termurah

December 27th, 2010 | by Penulis Artikel |

Sekian banyaknya penawaran jasa penulis artikel di internet terkadang membingungkan kita sebagai calon konsumen untuk menentukan mana jasa penulis yang betul-betul menyediakan artikel yang berkualitas dan termurah. Mencari penulis artikel termurah yang tidak mengabaikan kualitas, memang membutuhkan tingkat kejelian yang tinggi bagi masing-masing anda sebagai calon konsumen. Jangan sampai anda terjebak untuk membeli paket artikel dengan jumlah banyak dan akhirnya kecewa dengan hasil pengerjaan karena tidak sesuai dengan permintaan atau keinginan anda.

Ada beberapa poin yang harus anda perhatikan sebelum anda memutuskan untuk memilih penulis artikel yang tepat untuk kebutuhan promosi bisnis anda:

1. Profesional. Cari jasa penulis artikel yang mampu menangani setiap artikel yang anda butuhkan secara profesional. Pastikan Proyek pengerjaan artikel yang yang anda order sudah melewati tahapan mekanisme yang benar dan akan sampai ditangan anda sesuai deadline.

2. Unik dan Fresh. Carilah penulis artikel yang dapat menjamin kualitas dan keaslian sebuah artikel yang mereka tawarkan. Ada banyak Software di internet yang bisa anda gunakan untuk mengecek keaslian sebuah artikel. Salah satunya adalah Copy Scape. Dengan cara seperti ini, anda bisa memastikan bahwa artikel yang anda order merupakan artikel fresh bukan hasil copy paste.

3. Artikel SEO. Pastikan anda akan mendapatkan artikel yang teroptimasi dengan keyword density yang tepat. Sehingga artikel yang anda dapatkan merupakan artikel yang efektif dilihat dari sisi SEO (Search Engine Optimization).

4. Penulis Artikel murah. Banyak yang menawarkan jasa penulis artikel murah di internet. Jangan terlalu cepat terbujuk dengan gaya penawaran seperti ini. Murah bukan berarti murahan. Anda bisa membandingkan kualitas yang ada dapatkan dengan investasi yang anda keluarkan. Ada baiknya kalau anda juga meminta perusahaan penulis artikel untuk menunjukkan portofolio proyek-proyek pembuatan artikel yang pernah dikerjakan sebelumnya.

Mungkin anda beranggapan “Semua kecap ngaku nomor satu”, tidak ada satupun penulis artikel yang mau dinomerduakan kualitas jasanya. Tapi jika anda seorang konsumen yang teliti, anda akan bisa menemukan dengan mudah mana penulis artikel yang betul-betul menawarkan dan mengutamakan mutu tulisannya.

Tags: , ,

Share |