Produk Pemutih Wajah Alami Menjadi Incaran Kaum Wanita

July 4th, 2013 | by Penulis Artikel |

Produk pemutih wajah merupakan salah satu produk kecantikan yang sangat laris di Indonesia, tentunya karena masih kuatnya kepercayaan lama bahwa semakin putih kulit seseorang (terutama wanita), semakin cantik orang tersebut. Walaupun saat ini makin banyak orang yang tidak lagi memandang kulit putih sebagai tanda kecantikan, tetap saja produk ini tidak kehilangan penggemar. Anda bisa melihat buktinya dari melimpahnya produk-produk pemutih kulit di pasaran, yang tidak pernah kekurangan pembeli walaupun persaingannya sangat ketat dan beberapa bahkan memasang kisaran harga yang cukup mahal.

Akan tetapi, kini ada sedikit pergeseran tren pada popularitas produk pemutih, terutama produk pemutih wajah.

Jika beberapa tahun lalu kita dihebohkan dengan melimpahnya pemberitaan tentang para wanita yang mengalami masalah kulit karena produk pemutih instan yang menjanjikan hasil super cepat, kini banyak wanita rupanya belajar dari kisah-kisah buruk tersebut. Alih-alih berburu produk yang menjanjikan kulit lebih putih hanya dalam seminggu, misalnya, para wanita kini banyak yang memburu produk pemutih kulit alami. Produk pemutih kulit instan yang mengandung bahan-bahan berbahaya seperti hidroquinon dan bahan pengelantang kini perlahan mulai tergeser, diganti dengan produk-produk pemutih wajah berbahan alami.

Pada dasarnya, yang dianggap produk pemutih wajah berbahan alami oleh kaum wanita saat ini adalah produk yang tidak terlalu banyak menggunakan unsur kimia sintetis pada kandungannya, apalagi unsur kimia sintetis berbahaya seperti agen pengelantang. Produk yang saat ini sedang populer di Indonesia contohnya adalah sabun beras dan sabun susu (atau gabungan keduanya), yang kini mulai banyak dibuat oleh perusahaan-perusahaan kecil dan industri rumahan di berbagai daerah di Indonesia, atau diimpor dari negara tetangga seperti Thailand. Beras dan susu secara alami memang mengandung kualitas yang bisa mencerahkan rona kulit, sehingga kini sering dipakai bahan utama produk pemutih wajah alami.

Popularitas produk alami ini juga makin meningkat seiring berkembangnya konsep back to nature, serta pergeseran standar kecantikan. Jika dulu wanita yang cantik adalah yang dianggap jago berdandan, kini standar kecantikan yang banyak dianut adalah ‘cantik alami.’ Banyak konsumen produk kecantikan kemudian mengasosiasikan konsep ini dengan produk yang juga tidak mengandung terlalu banyak unsur sintetis, sehingga produk pemutih wajah dari bahan-bahan yang secara alami memang memiliki khasiat mencerahkan kulit pun banyak diburu. Sebagian besar produk ini biasanya ditawarkan di toko online, ditawarkan oleh reseller atau dijual di beberapa toko dan apotik khusus.

Jika anda sedang melirik peluang usaha seperti bisnis reseller, ada baiknya mencoba mempromosikan pemutih wajah alami. Dan jika anda ingin mencerahkan kulit wajah tanpa efek samping, produk semacam ini mungkin bisa dicoba ketimbang membahayakan diri dengan memakai produk pemutih wajah instan.

Demikian contoh artikel SEO “Produk Pemutih Wajah Alami” cocok sekali bagi anda pengusaha bisnis kecantikan, MLM kecantikan, atau menjual produk dan alat-alat kecantikan secara online, Anda ingin memiliki artikel seperti ini untuk meningkatkan SEO & Pemasaran website Anda? Silahkan hubungi kami jasa penulisan artikel, SEKARANG!

Tags: , ,

Share |