Rajin Menulis adalah Kunci Sukses dari Bisnis Google Adsense

May 25th, 2011 | by Penulis Artikel |

Bisnis Google Adsense menjadi salah satu bisnis online yang banyak diminati saat ini. Bisnis paman Google  ini banyak diminati karena selain mudah untuk dijalankan juga bisa dikatagorikan sebagai bisnis online yang nyaris tanpa modal. Dengan hanya bermodalkan sebuah blog, anda sudah bisa bergabung dan menikmati potensi income yang luar biasa dari bisnis ini. Bisnis Google Adsense menggunakan konsep bisnis PPC (Pay Per Click), dimana bisnis ini akan akan membayar anda jika ada yang melakukan klik iklan pada iklan Google Adsense yang anda pasang pada blog anda.

Nah pertanyaannya, bagaimana cara mendatangkan banyak kunjungan ke blog anda?

Rajin menulis adalah kunci sukses dari bisnis Google Adsense. Dengan sering mengupdate artikel blog anda, akan berefek blog anda banyak isinya dan lebih mungkin terindex di Google. Lebih lengkap lagi jika anda rajin menulis dan mempostingkan artikel-artikel anda di media-media promosi seperti article directory, blog network, forum, dll untuk mendapatkan backlink berkualitas. Inilah cara untuk meningkatkan earning Google Adsense anda.

Menulis artikel menarik dan informasi update yang relevan dengan tema blog anda akan sangat berpotensi untuk mendatangkan kunjungan balik yang konsisten. Banyaknya kunjungan inilah yang akan berpotensi untuk melakukan klik unik terhadap iklan Adsense anda.

Nah bagi anda pemain Adsense, sekarang anda tidak usah khawatir untuk tidak memiliki waktu untuk mengupdate blog anda. www.jasapenulisanartikel.com sebagai usaha yang begerak di bidang jasa penulisan artikel menawarkan jasa penulis artikel murah untuk anda.

Anda tinggal menyiapkan keyword-keyword saja dan kami siap untuk menuliskan artikel sesuai dengan permintaan anda. Anda juga bisa menyampaikan request berupa instruksi-instruksi bagi kami dalam mengerjakan artikel anda.

Dan kami menjamin artikel yang kami tuliskan merupakan artikel berkualitas yang dikerjakan oleh expert author kami. Artikel ditulis manual (human writer) tanpa bantuan software. Untuk membuktikan bahwa artikel yang kami kerjakan bukan hasil dari copy paste, anda bisa mengecek dengan software www.copyscape.com.

Ratusan client kami yang menekuni bisnis ini, sudah membuktikan kualitas jasa kami dan menjadi pelanggan tetap kami saat ini. Andapun dapat mengikuti jejak sukses mereka.

Tags: ,

Share |