Tips Meningkatkan Earning Adsense Anda

May 15th, 2011 | by Penulis Artikel |

Banyaknya permintaan akan penulisan artikel untuk kebutuhan Adsense dari client-client kami, membuat kami terdorong untuk menulis artikel tentang Tips Meningkatkan Earning Adsense.

Bisnis adsense merupakan bisnis fenomenal. Banyak orang di dunia khususnya di Indonesia telah menikmati pundi-pundi dolar dari bisnis yang di miliki oleh paman Google ini. Untuk sukses di bisnis adsense, maka dibutuhkan strategi-strategi yang nantinya sangat membantu anda untuk meningkatkan earning/income dari bisnis ini. Berikut saya berikan tips dan trik yang bisa anda terapkan untuk meningkatkan earning adsense anda:

1. Template Adsense
Tampilan web atau blog merupakan salah satu faktor didalam tinggi atau tidaknya jumlah klik unik pada website atau blog adsense anda. Themes yang bagus adalah themes yang sesuai dengan thema/ niche adsense anda. Dan usahakan untuk memilih template yang SEO Friendly. Themes yang ideal untuk bisnis adsense biasanya themes 2 dan 3 kolom, dengan sidebar berada di kiri untuk yang 2 kolom, dan kiri kanan untuk yang 3 kolom.

2. Warna/Backround Blog Adsense
Tampilan atau layout yang dipadukan dengan warna yang sesuai, akan menghasilkan jumlah klik yang tinggi. Beberapa yang terbukti adalah backround putih, hijau, hitam.

3. Penempatan Iklan Adsense
Posisi menentukan prestasi. Begitu juga pada bisnis adsense. Posisi atau peletakan script iklan adsense akan sangat berpengaruh terhadap jumlah klik. Posisi iklan yang paling baik adalah didalam body artikel. Mengapa? Karena pada umumnya orang akan melihat iklan pada body artikel sebagai satu kesatuan bahasan pada artikel tersebut.

4. Format Warna Iklan
Warna iklan adsense sebaiknya dibuat menyesuaikan dengan warna tampilan atau layout themes web atau blog adsense anda. Warna yang serasi akan sangat berpengaruh terhadap jumlah klik iklan adsense anda. Sebagai contoh, jika tampilan web dan blog adsense anda didominasi warna putih, warna iklan yang sesuai adalah biru. Dan tidak ada aturan baku untuk hal ini.

5. Analisis Keyword/ Niche
Google sudah menyediakan Tools yang bisa gunakan untuk meriset keyword yaitu external keyword tools. Dengan tools ini, anda dapat meriset keyword-keyword yang kiranya relevan dan populer untuk anda jadikan bahasan pada konten adsense anda. Dengan pemilihan keyword/kata kunci yang baik, diharapkan anda bisa menemukan niche yang tepat dan banyak peminatnya.

6. Konten Adsense
Nah ini merupakan salah satu kendala bagi pembisnis adsense terutama pembisnis adsense pemula maupun pembisnis adsense yang terkendala dalam bahasa inggris dan waktu untuk mengisi konten adsense mereka.

Konten yang update merupakan salah satu syarat untuk memperoleh posisi yang baik di mesin pencari sekaligus untuk menarget keyword-keyword yang sedang populer. Untuk itu banyak sekali permintaan dari client-clinet kami untuk mengakomodasi kebutuhan artikel mereka. Tidak tanggung-tanggung pelanggan kami melakukan pemesanan hingga 80 – 100 artikel untuk beberapa topik sekaligus.

Penulis artikel www.jasapenulisanartikel.com sebagai jasa yang bergerak di bidang jasa penulisan artikel, akan siap membantu anda untuk mengakomodasi kebutuhan konten adsense anda.

Semoga Tips Meningkatkan Earning Adsense ini dapat membantu meningkatkan Earning bisnis adsense anda. Salam Sukses.

Tags: , , , ,

Share |