Tips Oral Seks untuk Variasi Hubungan Badan

December 29th, 2012 | by Penulis Artikel |

Oral seks merupakan jenis aktifitas seksual yang bagi sebagian orang janggal untuk dilakukan. Bagi pasangan yang cenderung konservatif dalam hal seks, pikiran menyentuh alat kelamin pasangannya dengan mulut memang terdengar aneh bahkan menjijikkan. Akan tetapi, jika dikomunikasikan dengan baik dan dilakukan dengan benar dengan persetujuan kedua belah pihak, seks mulut-ke-alat kelamin ini justru dapat menjadi variasi yang menyenangkan untuk hubungan badan. Selain menjadi alternatif dari hubungan seks yang bersifat penetratif, oral seks dapat menjadi alat foreplay serta bumbu baru dari aspek fisik pernikahan.

Oral seks terbagi menjadi dua macam, yaitu fellatio dan cunnilingus. Yang pertama berarti oral seks yang dilakukan terhadap pria, sementara yang kedua berarti oral seks yang dilakukan terhadap wanita. Karena perbedaan yang jelas pada dua jenis alat kelamin ini, ada beberapa trik berbeda yang bisa diterapkan agar pasangan merasakan kepuasan mendalam dari aktifitas ini.

Trik Melakukan Fellatio

Seseorang yang melakukan oral seks terhadap pria untuk pertama kalinya mungkin merasakan sensasi seolah ingin muntah saat ujung alat kelamin menyentuh bagian belakang tenggorokan. Hal ini wajar dan butuh waktu cukup lama untuk terbiasa. Jika anda ingin memuaskan pasangan pria tanpa merasa tercekik atau ingin muntah, coba beri ilusi bahwa anda menghisap alat kelaminnya dalam-dalam dengan cara menempelkan ujung lidah ke langit-langit mulut, lalu biarkan alat kelaminnya menggesek bagian bawah lidah. Anda juga bisa memberi sensasi ekstra dengan tidak hanya bermain di penis namun juga testikelnya, atau bermain di meatus (lubang kecil di ujung penis).

Trik Melakukan Cunnilingus

Ketika melakukan oral seks pada pasangan wanita, salah satu titik yang dapat memberikan sensasi paling hebat jika distimulasi adalah klitoris. Di sini, jangan ragu untuk mencoba berbagai gerakan, misalnya sapuan halus dengan permukaan lidah yang lebar atau sentuhan agak kuat dengan ujung lidah dan bahkan gerakan menghisap; lihatlah gerakan mana yang menimbulkan reaksi paling hebat. Untuk si wanita, jika ada perasaan segan ketika di’layani’ di bawah sana karena belum terbiasa, coba redupkan lampu agar tidak terlalu berfokus ke hal tersebut dan lebih menikmati.

Tips Umum untuk Kedua Pasangan

Oral seks tidak diragukan lagi cukup canggung untuk dilakukan pertama kali, jadi jangan ragu untuk mengkomunikasikan hal ini baik-baik alih-alih memaksa ketika anda meminta untuk diberi perlakuan tersebut. Sebaliknya, jika anda sangat berniat melakukannya, anda mungkin bisa mengejutkan pasangan anda dengan mendadak melakukannya tanpa memberitahu atau bahkan mencobanya di saat-saat pasangan anda tidak menduganya. Jika anda sudah memutuskan untuk melakukan oral seks terhadap pasangan atau sebaliknya, pastikan kedua belah pihak sama-sama yakin bahwa masing-masing benar-benar menikmatinya, karena biasanya salah satu pihak tidak akan merasa nyaman jika merasa pasangannya tidak suka melakukannya.

Salah satu masalah dalam oral seks yang cukup canggung untuk diutarakan adalah jika si pasangan memiliki aroma alat kelamin yang kurang sedap. Salah satu trik untuk mengatasi masalah ini adalah dengan mengajak si pasangan untuk mandi bersama sebelum berhubungan badan, dimana saat mandi anda bisa membersihkan alat kelaminnya sambil menggosok tubuhnya dengan sabun. Akan tetapi, trik ini tidak cukup jika masalah ini dibiarkan berlarut-larut sementara anda cukup sering melakukan oral seks bersama pasangan. Komunikasi dan penyampaian yang lembut tanpa menggunakan kata-kata menyinggung adalah kuncinya.

Tags: , , ,

Share |

Hi there! Click one of our representatives below and we will get back to you as soon as possible.

Hei Kak, Ada yang bisa kami bantu?