Trik Cerdas Meningkatkan Pengunjung Website/Blog dengan Jurus “Pegadaian”

March 12th, 2011 | by Penulis Artikel |

Barangkali jawaban yang tepat ketika ditanya tentang bagaimana cara terjitu tapi juga terkonvensional yang pernah ada untuk meningkatkan pengunjung Website/Blog adalah “KESABARAN dan KETELATENAN”. Dua hal inilah yang sebenarnya mendasari kesuksesan dalam berbisnis online. Jika anda tidak sabar, yang terjadi adalah rasa ngambek berhari-hari diikuti dengan semangat ’45 menelantarkan webite, begitu mendapati kenyataan jumlah pengunjung yang datang bisa dihitung dengan jari setelah beberapa hari atau minggu berjuang dengan keras untuk mempromosikan website. Normalnya kita bisa menunggu hingga 6-12 bulan untuk memperoleh hasil nyata, jadi ya…mesti sabar.

Yang kedua, jika anda tidak telaten, apa yang terjadi? Bisa-bisa anda dianggap SPAMING oleh Google. Bukannya mendapat penghasilan, malah mendapat masalah….. Pakai jurus PEGADAIAN Indonesia, “Menyelesaikan masalah tanpa masalah”, bukannya “menyelesaikan masalah dengan masalah”. Berikut ini adalah trik jitu meningkatkan pengunjung website/blog dengan jurus pegadaian:

1. Isi Blog/Website unik dan Hindari Duplicat Content
Biar Google senang dan terus memberikan anda penghasilan yang tinggi, sajikan dia isi tulisan yang unik dan tidak duplikat. Google cukup pintar mengenali tulisan-tulisan yang bukan asli dan biasanya website dengan isi artikel hasil jiplakan akan susah menduduki top ranking di Google Search Engine. Jika anda merasa kesulitan dalam menulis artikel content, anda bisa menyewa jasa penulis artikel untuk mengerjakannya.

2. Judul Tulisan Menggunakan Keyword
Artikel tanpa keyword itu “non sense”. Jika kita ingin sukses mempromosikan website, gunakan keyword sebagai jurus ampuhnya.

3. Jalan-jalan ke blog orang lain dan ninggalin komentar
Apa salahnya sih jalan-jalan dan menyapa orang untuk mampir ke blog kita? Bukannya mempererat tali silaturahim itu menambah rejeki? Gunakan jalinan persahabatan dengan jalan-jalan ke blog orang lain sekaligus meninggalkan komentar. Biasanya mereka akan tertarik untuk mengunjungi balik blog/website kita. Tapi tulis komentar yang bagus, nyambung dan tidak asal-asalan, biar tidak dihapus/dianggap spam sama empu-nya blog.

4. Nulis artikel di Lintasberita.com
Karena pengunjung lintasberita.com bisa mencapai ribuan per-hari, ini kesempatan untuk mendulang emas. Publikasikan tiap artikel yang anda tulis ke website ini. Kesempatan besar untuk dilihat sebagian besar orang akan meningkatkan jumlah pengunjung website anda.

5. Bergabung dan mendaftarkan blog/website di berbagai direktori
Jika blog berbahasa Indonesia, disarankan untuk mengunjungi direktori berbahasa Indonesia, sebaliknya jika berbahasa inggris, disarankan untuk mengunjungi direktori berbahasa inggris. Tapi jika mau mendaftar ke dua jenis direktori tersebut, it’s okay!

6. Bergabung dengan Mailing List
Gabung aja Mailing List untuk menambah jumlah pengunjung. Ada berbagai macam mailing list, pilih yang relevan dengan blog/website. Jangan lupa untuk menaruh signature dengan URL blog/website anda.

7. Social Bookmark? Ayo Gabung…
Banyak sekali social bookmark yang ada di internet tapi yang paling terkenal adalah mister wong, digg, technorati, dan banyak lagi. Jasa Submit Social Bookmarking kami dapat membantu anda untuk menuliskan content dan mensubmit ke ratusan jaringan Social Bookmarking Dunia.

8. Nulis Artikel dan Posting secara Terus Menerus
Google suka website/blog dengan banyak artikel. Jadi lakukan posting secara konsisten dan terus menerus agar memperoleh banyak pengunjung

9. Promosi Langsung tanpa Online
Selain promosi secara virtual, kita bisa merambah promosi secara riil dengan membuat kartu nama, stiker, spanduk dan baju agar menarik minat jumlah pengunjung. Semoga sukses selalu!

Tags: , ,

Share |