Trik Membuat Pasangan Wanita Mencapai Orgasme

December 29th, 2012 | by Penulis Artikel |

Bagi sebagian kaum pria, cara membuat wanita orgasme mungkin sama mudah dimengertinya seperti membangun roket untuk pergi planet Mars. Sudah jamak kita mendengar kaum wanita mengeluh bahwa pasangan mereka tidak mengerti cara membuat si wanita orgasme, entah karena tidak berpengalaman atau kurangnya pengetahuan akan tubuh pasangannya sendiri. Ingat bahwa kegiatan seks yang bisa memuaskan kedua belah pihak adalah salah satu kunci keberhasilan hubungan jangka panjang, dan dalam hal ini, harus diakui bahwa kaum pria juga harus lebih banyak belajar untuk ‘melayani’ pasangan wanitanya di tempat tidur dengan baik, bukan hanya sebaliknya.

Berikut beberapa tips membuat wanita klimaks yang patut segera dicoba bersama pasangan anda:

1. Beri perhatian ekstra pada payudara, tetapi jangan hanya menggunakan gerakan kasar seperti meremas dan hanya dilakukan saat foreplay. Mengelus payudara dengan sapuan lembut jari telunjuk dalam gerakan melingkar mulai dari dasar sampai ujung puting atau mengisap ujung payudara selama ‘pertunjukan utama’ akan memberi sensasi lebih kepada pasangan wanita dan membuatnya lebih mudah mencapai klimaks.

2. Jilat atau ciumi kulit leher mulai dari bawah telinga hingga tulang selangka; bagian kulit di daerah ini sangat tipis sehingga cukup sensitif dan dapat memberi stimulasi tambahan selama anda bercinta.

3. Cobalah ‘bermain’ di sekitar G-Spot; memang benar bahwa daerah ini sulit ditemukan keberadaannya, walaupun bisa dipastikan bahwa titik ini terletak sekitar 4 sentimeter di dalam saluran vagina, tepatnya di dinding depannya dan dekat dengan kandung kemih. Jika anda sering bermain di daerah ini, kemungkinannya besar untuk membuat pasangan wanita anda klimaks. Salah satu cara paling ampuh untuk melakukannya adalah posisi doggie style dimana pasangan wanita anda sebaiknya bertumpu pada siku dan bukan telapak tangan.

4. Menunjukkan agresifitas saat berhubungan badan merupakan salah satu tips membuat wanita klimaks yang klasik. Maksudnya tentu bukan bersikap kasar dan menyakiti, melainkan menunjukkan sedikit dominasi yang menjadi kekhasan kaum pria. Banyak kaum wanita yang kuat dan mandiri tetap suka jika pasangan prianya menunjukkan agresifitas ini, misalnya dengan cara mengunci kedua tangan si wanita di atas kepalanya, atau membalikkan tubuh si wanita dengan agak kasar ketika memutuskan berganti posisi.

5. Jika pasangan wanita anda sering memberi anda seks oral, sekali-kali balaslah tindakan itu dengan melakukan seks oral juga padanya. Seks oral memberi sensasi yang berbeda, terutama jika anda menyentuh bagian klitoris dengan lidah. Cobalah beberapa macam gerakan lidah yang berbeda untuk melihat reaksinya.

Anda bisa langsung mencoba beragam cara membuat wanita orgasme seperti di atas tanpa memberitahu sebagai kejutan; dengan demikian, sensasinya akan lebih terasa karena si dia tidak menduga hal tersebut sebelumnya.

Tags: , , , ,

Share |